Perbedaan wedding
organizer biasa dan wedding organizer syari
Saat menjelang acara pernikahan tentu banyak hal yang perlu
disiapkan dan mempersiapkan nya memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan.
Banyak hal yang perlu diperhatikan salah satunya seperti pemilihan wedding
organizer, kamu bisa memakai jasa wedding organizer syari atau wedding
organizer biasa, sesuaikan dengan konsep pernikahan yang akan kamu gunakan.
Saat ini wedding organizer dinilai menjadi salah sati
penyedia jasa yang cukup banyak digunakan di kalangan masyarakat maupun
penjabat. Banyak yang mengakui bahwa acara pernikahan yang dikelola oleh
wedding organizer biasanya berjalan lebih tertib dan lebih terarah dibandingkan
dengan di Kelola sendiri.
Karena banyak nya masyarakat yang antusiah terhadap jasa
wedding organizer, sekarang banyak team wedding organizer yang terus menerus
melakukan upgrad layanannya agar pelayanan yang dimilikinya lebih unggul dari
wedding organizer yang lain salah satu layanan yang dilakukan pembaharuan
adalah dengan menyesuaikan kembali harga dengan layanan terbaru. Juga melakukan
banyak promosi tujuan nya agar team wedding organizer mendapatkan banyak klien.
Seperti yang diketahui Bersama saat ini banyak sekali
masyarakat yang menggunakan konsep syari di acara pernikahan nya sehingga
wedding organizer syari juga dinilai perlu dibentuk.
Jadi nantinya klien yang menggunakan konsep pernikahan syari
bisa juga menggunakan paket wedding organizer yang syari juga, lalu apasi
bedanya wedding organizer syari dan weding organizer umum? Simak 3 perbedaan
nya dibawah ini ya!
1. Petugas
yang menangani
Tugas wedding organizer adalah menyaipkan semua kebutuhan
seperti dekorasi, konsep, busana hingga poto prewedding dan untuk menyiapkan
itu semua dibutuhkan team. Hal ini juga sama dilakukan oleh wedding organizer
syari , namun ada perbedaan disini, wo syari akan membuat satu team yang
berisikan petugas pria dan Wanita dengan jumlah yang sama. Team Wanita akan
lebih banyak mengurus kepentingan pengantin Wanita. Sedangkan team pria akan
lebih focus menyiapkan keperluan pengantin pria dengan begitu pengantin Wanita
dan pria pun akan nyaman saat berkonsultasi prihal sesuatu.
2. Konsep
acara
Wo syarti akan membantu kliennya untuk mengadakan acara
pernikahan dengan konsep syari, wo juga akan menjelaskan dengan detail mengenai
bedanya konsep pernikahan biasa dan konsep pernikahan syari. Setelah klien
setuju untuk menggunakan konsep pernikahan syari, maka team wo akan memberikan
usulan konsep minimalis seperti vintage garden parti dll. Juga wo akan
memastikan acra berlangsung sesuai syariat islam dan tamu pria dan Wanita
dipisah.
3. Pendampingan
jadwal persiapan
Wo syari akan menggunakan petugas khusus secara terpisah
antara pria dan Wanita, hal ini juga berlaku dalam proses pendampingan
persiapan diatas, seluruh aktivitas mempelai pria akan seperti fitting busana akan
didampingi oleh petugas pria begitupun sebaliknya.
Itu dia 3 perbedaan yang ada dalam wo syari dan wo pada
umumnya semoga bermanfaat dan jangan lupa Langsungkan lah pernikahan berkonsep
islami, @farihaenterprise siap membantu mewujudkan konsep pernikahan Islamic
kamu, kamu bisa lihat instagramnya atau hubungi no cs kami di 085759681676.
Komentar
Posting Komentar