Perbedaan wedding organizer biasa dan wedding organizer syari

 

Perbedaan  wedding organizer biasa dan wedding organizer syari

 


Saat menjelang acara pernikahan tentu banyak hal yang perlu disiapkan dan mempersiapkan nya memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Banyak hal yang perlu diperhatikan salah satunya seperti pemilihan wedding organizer, kamu bisa memakai jasa wedding organizer syari atau wedding organizer biasa, sesuaikan dengan konsep pernikahan yang akan kamu gunakan.

Saat ini wedding organizer dinilai menjadi salah sati penyedia jasa yang cukup banyak digunakan di kalangan masyarakat maupun penjabat. Banyak yang mengakui bahwa acara pernikahan yang dikelola oleh wedding organizer biasanya berjalan lebih tertib dan lebih terarah dibandingkan dengan di Kelola sendiri.

Karena banyak nya masyarakat yang antusiah terhadap jasa wedding organizer, sekarang banyak team wedding organizer yang terus menerus melakukan upgrad layanannya agar pelayanan yang dimilikinya lebih unggul dari wedding organizer yang lain salah satu layanan yang dilakukan pembaharuan adalah dengan menyesuaikan kembali harga dengan layanan terbaru. Juga melakukan banyak promosi tujuan nya agar team wedding organizer mendapatkan banyak klien.

Seperti yang diketahui Bersama saat ini banyak sekali masyarakat yang menggunakan konsep syari di acara pernikahan nya sehingga wedding organizer syari juga dinilai perlu dibentuk.

Jadi nantinya klien yang menggunakan konsep pernikahan syari bisa juga menggunakan paket wedding organizer yang syari juga, lalu apasi bedanya wedding organizer syari dan weding organizer umum? Simak 3 perbedaan nya dibawah ini ya!

1.            Petugas yang menangani

Tugas wedding organizer adalah menyaipkan semua kebutuhan seperti dekorasi, konsep, busana hingga poto prewedding dan untuk menyiapkan itu semua dibutuhkan team. Hal ini juga sama dilakukan oleh wedding organizer syari , namun ada perbedaan disini, wo syari akan membuat satu team yang berisikan petugas pria dan Wanita dengan jumlah yang sama. Team Wanita akan lebih banyak mengurus kepentingan pengantin Wanita. Sedangkan team pria akan lebih focus menyiapkan keperluan pengantin pria dengan begitu pengantin Wanita dan pria pun akan nyaman saat berkonsultasi prihal sesuatu.

2.            Konsep acara

Wo syarti akan membantu kliennya untuk mengadakan acara pernikahan dengan konsep syari, wo juga akan menjelaskan dengan detail mengenai bedanya konsep pernikahan biasa dan konsep pernikahan syari. Setelah klien setuju untuk menggunakan konsep pernikahan syari, maka team wo akan memberikan usulan konsep minimalis seperti vintage garden parti dll. Juga wo akan memastikan acra berlangsung sesuai syariat islam dan tamu pria dan Wanita dipisah.

3.            Pendampingan jadwal persiapan

Wo syari akan menggunakan petugas khusus secara terpisah antara pria dan Wanita, hal ini juga berlaku dalam proses pendampingan persiapan diatas, seluruh aktivitas mempelai pria akan seperti fitting busana akan didampingi oleh petugas pria begitupun sebaliknya.

Itu dia 3 perbedaan yang ada dalam wo syari dan wo pada umumnya semoga bermanfaat dan jangan lupa Langsungkan lah pernikahan berkonsep islami, @farihaenterprise siap membantu mewujudkan konsep pernikahan Islamic kamu, kamu bisa lihat instagramnya atau hubungi no cs kami di 085759681676.

Komentar